Sial Hilang Keberuntungan Berdatangan

Kesaksian » Sial Hilang Keberuntungan Berdatangan

 

 

Intan adalah anak yang terlahir di luar nikah. Roni, ayahnya, meninggalkan saya saat dia tahu saya sedang mengandung anaknya. Awalnya dia meminta saya untuk menggugurkan janin saya, karena saya tidak mau itulah dia meninggalkan saya begitu saja. Benar-benar laki-laki yang tidak bertanggungjawab.

 

Malangnya, Intan terlahir di luar nikah tanpa adanya ayah. Betapa saat itu adalah masa-masa terberat saya dan Intan. Setiap orang mencemooh kami, bahkan tidak sedikit yang melempari kami dengan batu saat kami lewat. Pedih hati ini terasa. Yang paling membuat hati saya menjerit adalah mereka sering mengatakan Intan adalah anak haram, Intan adalah sumber kesialan. Karena itu tidak ada yang mau menerima keberadaan kami.

 

Enam tahun kami selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Dan saat saya mendaftarkan Intan ke sekolah, tak satu pun yang mau menerima Intan. Menjerit hati saya. Bagaimana tidak, Intan tidak bersalah mengapa harus Intan yang menerima cemoohan ini? mengapa harus Intan yang mendapat ketidakadilan ini? Saya mengadu pada Tuhan, saya yang salah, kalau memang harus dihukum saya lah yang pantas dihukum, bukan Intan.

 

Dalam keputusasaan inilah, saya mencoba menemui Kang Masrukhan dan meminta solusi dari beliau. Beliau menawarkan Batu Akik Bertuah Keberuntungan untuk Intan. Saya pun mengiyakannya. Tidak seperti batu akik bertuah yang biasa saya temui sebelumnya. Kang Masrukhan memberikannya dalam bentuk liontin. Sungguh manis dipakai Intan.

 

Semenjak saat itu, keajaiban-keajaiban pun berdatangan. Intan diterima di sekolah dasar favorit. Intan pun mendapat beasiswa penuh karena dia tumbuh menjadi anak berprestasi. Bukan hanya Intan, keajaiban pun datang menghampiri saya. Saya diterima kerja di sebuah perusahaan besar. Bukan itu saja, seorang pria tiba-tiba datang melamar saya, beliau juga tidak keberatan dengan keberadaan Intan dan masa lalu saya.

 

Betapa hebatnya Batu Akik Bertuah ini merubah kehidupan saya dan Intan. Kini siapa lagi yang mau bilang Intan adalah pembawa sial? Lihatlah, hidup kami justru dipenuhi keberuntungan kan? Jika Anda ragu dengan kesaksian saya, saya anjurkan untuk mengunjungi www.batuakikbertuah.com dan membuktikannya sendiri.

 

Salam sejahtera, semoga keberuntungan selalu menyertai engkau sekalian.

 

Melani - Kalimantan Selatan

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772


WhatsApp: 085712999772


Email: spiritualpower88@gmail.com

 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 

 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini