Tak Ada Yang Mengira Siapa Saya Sebelumnya

Kesaksian » Tak Ada Yang Mengira Siapa Saya Sebelumnya

Muda, Kaya, Tampan, rumah mewah di komplek elit, istri cantik, anak-anak sekolah di sekolah bonafit, perusahaan besar dengan ratusan karyawan. Siapa yang mengira kalau dulunya saya ini hanyalah seorang tukang asongan. Ya, Tukang asongan adalah pekerjaan pertama saya dan memang hanya itulah satu-satunya pekerjaan yang bisa saya pilih.

 

Saya terlahir dari keluarga yang serba kekurangan. Daripada menjadi seorang pengemis, saya lebih memilih menjadi tukang asongan. Tapi berkat ketekunan saya itulah saya bisa membeli sepeda sendiri. Karena memang sepeda ini seken jadi wajarlah setiap ada turunan saya selalu tergelincir.

 

Berkat sepeda butut itulah, kini saya bisa menjadi seperti sekarang ini. Kok bisa? Dulu saya pernah tergelincir dan menabrak sebuah mobil yang parkir di depan sebuah toko. Saya sih gak apa-apa, tapi sepeda seken saya rusak, mobilnya juga lecet-lecet. Saat itu saya takut setengah mati, apalagi saat melihat pemiliknya keluar dari toko. Sebagai laki-laki sejati saya minta maaf saja lah, dimarai juga gak apa-apa asalkan tidak dimintai ganti rugi, mana punya uang saya.

 

Eh lha bukannya marah, si pemilik mobil itu malah ketawa. Saking takutnya, saya pipis di calana ternyata. Haduuh, saat ingat cerita itu saya pasti tertawa sendiri. Sambil menahan malu saya minta maaf kepada si pemilik mobil. Sambil menahan tawa pun Beliau menanyakan rumah saya. Haduh, saya merinding jangan-jangan Beliau mau menuntut saya. Tapi ya sudahlah saya mengantar beliau ke rumah petak saya yang berada di tepi tempat pembuangan sampah. Mungkin karena kasihan Beliau tidak jadi menuntut saya, beliau malah memberi saya sebuah cincin lalu pergi begitu saja.

 

Tidak bisa saya pungkiri, sejak saat itu hidup saya selalu dipenuhi keberuntungan. Salah satu keajaiban terbesar saya adalah saat tiba-tiba saya ditawari beasiswa penuh untuk meneruskan sekolah SMP sampai ke perguruan tinggi. Wuih, siapa yang mau menolak?

 

Saat di kuliah, saya baru tahu siapa pemilik mobil yang pernah saya tabrak waktu kecil dulu. Beliau adalah kang Masrukhan. Saat itu beliau sedang mengisi ceramah di masjid kampus. Karena penasaran saya pun tanya ke petugas masjid tentang beliau. Berbekal sebuah alamat saya pun datang ke rumah beliau untuk sekedar mengucapkan terimakasih.

 

Sejak saat itu pula saya selalu berkonsultasi mengenai permasalahan yang selalu saya hadapi, dan beliau selalu memberi saya solusi yang tepat. Terimaksih ya Allah telah mengirim kang Masrukhan untuk meringankan semua beban yang saya hadapi.

 

Nurul, Semarang

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772


WhatsApp: 085712999772


Email: spiritualpower88@gmail.com

 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 

 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini