Laris Manis Si Batu Pelaris

Sarana pelarisan mungkin memang banyak, tetapi pasti tidak semuanya secantik dan semenarik sarana pelarisan yang saya miliki. Berbentuk batu alam elegan dengan warna natural yang cantik, mudah saja saya menyamarkan benda bertuah pelarisan ini sebagai aksesoris dengan cara memasangnya pada bandul kalung yang saya pakai sehari-hari.

 

Sejatinya, mata kalung saya ini adalah Batu Akik Bertuah. Atau lebih tepatnya lagi, Batu Akik Bertuah Pelarisan yang saya dapatkan dari Kang Masrukhan. Wujudnya manis, sepintas lalu orang tidak akan menyangka bahwa yang menggantung di leher saya ini mengandung daya magis tingkat tinggi. Soal khasiat? Tidak usaha ditanya. Lihat saja betapa ramainya butik saya sejak beberapa minggu ke belakang.

 

Pelanggan datang silih berganti, pembeli keluar-masuk menenteng belanjaan mereka tiap hari. Duh, senangnya hati kalau dagangan kita laris manis begini. Benar kata orang, butuh dorongan spiritual jika kita ingin berhasil. Untungnya saya menemukan dorongan spiritual itu dalam wujud Batu Akik Bertuah yang sangat layak saya jadikan pemanis penampilan. Terima kasih, Kang Masrukhan!

 

Devi – Kebumen